Ingin memulai bisnis yang sederhana, mudah dijalankan dan berpeluang menarik?
kami menawarkan peluang usaha kemitraan outlet minuman dari brand terkemuka dengan dari
Sosis Bakar Max
kami menawarkan peluang usaha kemitraan outlet Sosbak dari brand terkemuka dengan produk Sosis Max
Dengan asumsi :
– Rata-rata hasil penjualan : 30 Batang / hari
Maka : Laba kotor/bln = 4000rb x 30Batang x 30hari,- = Rp 3.600.000,-
Gaji karyawan = Rp 1.000.000,-
Sewa tempat = Rp 500.000,-
Laba bersih = Rp 2,100.000,-
BEP = 2 Bulan
Langkah-langkah menjadi mitra :
1. Pengajuan Anggota kemitraan dengan mengisi form keanggotaan yang dilengkapi dengan fotocopy KTP, kemudian di scan dan dikirimkan melalui email.
2. Pembayaran DP Paket Kemitraan minimal sebesar 60% (tidak termasuk ongkir) dari biaya paket :
a. Paket Bazaar sebesar Rp 2,500.000,-
b. Paket Profesional sebesar Rp 3,500.000,-
c. Paket Premium sebesar Rp 4.000.000,-
3 Proses pengerjaan booth
a. Paket Bazaar selama 3-4 hari kerja (tidak dihitung hari libur/tanggal merah nasional)
b. Paket Profesional/Premium selama 3-4 hari kerja (tidak dihitung hari libur/tanggal merah nasional)
4. Pelunasan Biaya Paket + ongkos kirim.
5. Pengiriman Barang.
6. Grand Opening.
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
sms / whatsapp : 081395292003
pin BB : D2942F02 / D7B87C0B
KAMI AKAN BERUSAHA MENJADI MITRA ANDA DAN MENSUPPORT USAHA ANDA SEBAIK MUNGKIN.
kami menawarkan peluang usaha kemitraan outlet minuman dari brand terkemuka dengan dari
Sosis Bakar Max
kami menawarkan peluang usaha kemitraan outlet Sosbak dari brand terkemuka dengan produk Sosis Max
Kapan saya balik modal ? gimana Analisa Bisnis (ROI) ?
Dengan asumsi :
– Harga jual / batang : Rp 10.000,- (bisa disesuaikan dengan segmen pasar)
– Laba kotor / cup : Rp 4,000-
– Rata-rata hasil penjualan : 30
– Rata-rata hasil penjualan : 30 Batang / hari
– Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 30 hari
Maka : Laba kotor/bln = 4000rb x 30Batang x 30hari,- = Rp 3.600.000,-Gaji karyawan = Rp 1.000.000,-
Sewa tempat = Rp 500.000,-
Laba bersih = Rp 2,100.000,-
BEP = 2 Bulan
Langkah-langkah menjadi mitra :
1. Pengajuan Anggota kemitraan dengan mengisi form keanggotaan yang dilengkapi dengan fotocopy KTP, kemudian di scan dan dikirimkan melalui email.
2. Pembayaran DP Paket Kemitraan minimal sebesar 60% (tidak termasuk ongkir) dari biaya paket :
a. Paket Bazaar sebesar Rp 2,500.000,-
b. Paket Profesional sebesar Rp 3,500.000,-
c. Paket Premium sebesar Rp 4.000.000,-
3 Proses pengerjaan booth
a. Paket Bazaar selama 3-4 hari kerja (tidak dihitung hari libur/tanggal merah nasional)
b. Paket Profesional/Premium selama 3-4 hari kerja (tidak dihitung hari libur/tanggal merah nasional)
4. Pelunasan Biaya Paket + ongkos kirim.
5. Pengiriman Barang.
6. Grand Opening.
Syarat & Ketentuan menjadi mitra :
1. Mitra Wajib menjaga nama baik brand yang akan dijual.
2. Mitra setuju untuk mematuhi peraturan
tentang kesehatan, kebersihan / higienitas, keamanan, serta standar mutu
yang dikeluarkan oleh lembaga pemerintah yang berwenang berhubungan
dengan makanan / minuman
3. Mitra menjamin bahwa Makanan aman dikonsumsi dan memiliki kualitas sesuai yang ditentukan oleh Supplier
4. Mitra berkomitmen untuk membeli bahan baku (Repeat Order) dari pihak Supplier.
5. Bagi mitra yang tidak melakukan
pembelian bahan baku (Repeat Order) dalam waktu 90 hari (3 Bulan), maka
pihak Supplier berhak memutuskan kerjasama keanggotaan yang telah di
sepakati
6. Order Bahan Baku dilakukan setiap hari
kerja senin-jumat (pukul 09.00-17.00), dan dikirimkan pada hari
berikutnya (kecuali hari libur/tanggal merah nasional).
7. Adanya keterlambatan pengiriman bahan
baku dan/atau peralatan yang dikarenakan faktor kesalahan ekspedisi atau
bencana alam bukan sepenuhnya tanggung jawab supplier, melainkan
supplier hanya membantu mensolusikan untuk meminimalisasi hal tersebut.
8. Pengaktifan kembali mitra sebagai
keanggotaan kemitraan/pemindah tanganan kepada mitra baru akan
diwajibkan untuk membeli bahan baku sebesar Rp 500.000,-
9. Mitra mengijinkan Supplier untuk setiap
saat memasuki outlet untuk memeriksa atau melakukan pengecekan
standarisasi penjualan.
10.Pihak Supplier tidak bertanggung jawab
atas penjualan/pemindah tanganan perlengkapan manual beserta booth yang
telah menjadi hak milik mitra, melainkan pihak Supplier hanya sebatas
mengetahui atas pemindah tanganan kepemilikan kemitraan.
11.Supplier tidak bertanggung jawab atas
tuntutan, tanggung jawab, ganti kerugian, dan/atau biaya-biaya dalam
bentuk apapun, yang timbul dari pihak manapun, yang diakibatkan karena
kelalaian, kesalahan, atau kegagalan Mitra untuk memenuhi kewajibannya.
12.Mitra tidak berhak menuntut ganti rugi
dalam bentuk dan cara apapun kepada Supplier, sehubungan dengan
berhentinya kegiatan usaha.
* Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami
pada hari SENIN – JUMAT (09.00-18.00) & SABTU (09.00-12.00), dan
mohon untuk informasi yang telah dijelaskan diatas agar tidak
diulang/dipertanyakan kembali.Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
sms / whatsapp : 081395292003
pin BB : D2942F02 / D7B87C0B
KAMI AKAN BERUSAHA MENJADI MITRA ANDA DAN MENSUPPORT USAHA ANDA SEBAIK MUNGKIN.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
dimsam papico